loading...

Profil dan Biodata Ajil Ditto Pemeran Joned Sinetron Super Puber SCTV

Profil dan Biodata Ajil Ditto Pemeran Joned Sinetron Super Puber SCTV - Hallo sahabat Puzzle, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Profil dan Biodata Ajil Ditto Pemeran Joned Sinetron Super Puber SCTV, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aktor, Artikel Penyanyi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil dan Biodata Ajil Ditto Pemeran Joned Sinetron Super Puber SCTV
link : Profil dan Biodata Ajil Ditto Pemeran Joned Sinetron Super Puber SCTV

Baca juga


Profil dan Biodata Ajil Ditto Pemeran Joned Sinetron Super Puber SCTV

Muhammad Fazzill Alditto atau yang lebih dikenal dengan nama Ajil Ditto merupakan seorang Aktor, penyanyi, dan juga presenter muda Indonesia. Remaja kelahiran Medan, Sumatera Utara, 08 November 2001 ini namanya mulai dikenal publik semenjak ia bergabung dalam grup Boyband bernama Super7 atau yang biasa dikenal dengan nama Super Seven dan disingkat S7.

Aktor beragama Islam yang bertinggi badan 169 cm ini tidak hanya berkarir dalam dunia tarik suara dan berperan dalam sinetron, film maupun FTV, namun Ia juga melebarkan karirnya dengan menjadi bintang iklan untuk berbagai produk diantaranya yaitu : Sari wangi, Walls, BNI Syariah, Pertamax, Mie Sedap, Dufan (Dunia Fantasi), Samsung, Kecap Bango, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Pada tahun 2014, Ajil pernah membintangi film yang berjudul "Suka Suka Super Seven: Habis Gelap Menuju Terang" bersama dengan Bagas Dwi Rizqi Hidayat, Bryan Domani, Bryant Santoso, dan aktor-artis muda berbakat lainnya. Dan di tahun 2015, Ia kembali dipercaya untuk turut berperan dalam film berjudul "Toba Dreams" yang dibintangi oleh aktor ternama Vino Bastian dan artis cantik Marsha Timothy. Kemudian ditahun 2016 Ia kembali dipercaya untuk membintangi film layar lebar yang berjudul "The Fabulous Udin" dengan perannya sebagai Udin.

Meskipun bisa dibilang usia Ajil masih dibawah umur, namun bakat aktingnya mampu memikat banyak publik khususnya para remaja di tanah air. Bakat akting yang luar biasa juga Ia perlihatkan saat Ia memerankan berbagai judul sinetron ditanah air yaitu sinetron Jessy & 7 Sahabat, Bersama Meraih Mimpi, Bidadari Takut Jatuh Cinta, Madun, dan Astra Jingga.

Ajil Ditto Pemeran Joned Sinetron Super Puber SCTV

Sedangkan di tahun 2016 ini Ia kembali dipercaya Screenplay Productions untuk membintangi sinetron drama remaja terbarunya yang berjudul Super Puber (SP) yang ditayangkan di stasiun tv SCTV mulai hari Senin, 13 Juni 2016. Dalam sinetron ini Ia beradu akting dengan aktor dan artis muda berbakat seperti Mawar de Jongh, Kefan Steward Jonathan, Ari Irham, Naufan Raid Azka, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Profil dan Biodata Lengkap Ajil Ditto

Nama Lengkap : Muhammad Fazzill Alditto 
Nama Populer : Ajil Ditto 
Nama Panggilan : Ajil
Tempat Lahir : Medan, Sumatera Utara
Tanggal Lahir : 8 November 2001; umur 14 tahun) 
Profesi : Aktor, Penyanyi
Kebangsaan : Indonesia
Agama : Islam
Tinggi badan : 169 cm
Akun Twitter : @AjilDitto_08



Demikianlah Artikel Profil dan Biodata Ajil Ditto Pemeran Joned Sinetron Super Puber SCTV

Sekianlah artikel Profil dan Biodata Ajil Ditto Pemeran Joned Sinetron Super Puber SCTV kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Profil dan Biodata Ajil Ditto Pemeran Joned Sinetron Super Puber SCTV dengan alamat link http://puzz1e.blogspot.com/2016/06/profil-dan-biodata-ajil-ditto-pemeran.html

0 Response to "Profil dan Biodata Ajil Ditto Pemeran Joned Sinetron Super Puber SCTV"

Post a Comment