loading...

Profil dan Biodata Mieke Amalia Pemeran Sinetron Romeo dan Juminten di SCTV

Profil dan Biodata Mieke Amalia Pemeran Sinetron Romeo dan Juminten di SCTV - Hallo sahabat Puzzle, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Profil dan Biodata Mieke Amalia Pemeran Sinetron Romeo dan Juminten di SCTV, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artis, Artikel Model, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil dan Biodata Mieke Amalia Pemeran Sinetron Romeo dan Juminten di SCTV
link : Profil dan Biodata Mieke Amalia Pemeran Sinetron Romeo dan Juminten di SCTV

Baca juga


Profil dan Biodata Mieke Amalia Pemeran Sinetron Romeo dan Juminten di SCTV

Mieke Amalia adalah seorang artis, model, dan komedian cantik kebangsaan Indonesia. Artis cantik putri dari pasangan A. Sardjono dan Haryati kelahiran Jakarta, 24 April 1977 ini mulai populer di kalangan publik tanah air semenjak Ia ikut bermain dalam sebuah acara variety show di Trans TV "Extravaganza".

Mieke artis cantik yang pernah menempuh pendidikan tinggi di Fakultas Hukum, Universitas Pancasila pernah menikah dengan seorang pria bernama Hendra Wijaya. Dari pernikahan Mieke dan Hendra, mereka dikarunia 2 orang anak yaitu Queena Miendra dan Kayra Miendra. Karena suatu problematika dalam rumah tangga mereka, Mieke dan Hendra resmi bercerai pada tanggal 29 September 2006.

Profil Biodata dan Foto Mieke Amalia

Untuk yang kedua kalinya, pada tahun 2009 Mieke menikah dengan seorang aktor, musisi, dan komedian kondang bernama Tora Sudiro. Pada tanggal 21 Maret 2012 mereka dikarunia seorang putri bernama Jenaka Mahila Sudiro.

Mieke Amalia mengawali karirnya dengan menjadi gadis sampul majalah Mode tahun 1993. Ia juga sering tampil menjadi model iklan untuk produk seperti pembalut wanita, shampo, obat nyamuk oles, film, dan lain sebagainya. Ia juga membintangi berbagai judul film maupun sinetron, sinetron yang pernah diperankan oleh Mieke diantaranya yaitu : Safa dan Marwah, Putri yang Ditukar, Surat Kecil Untuk Tuhan The Series, dan masih banyak yang lainnya.

Beberapa Film yang pernah diperankan oleh Mieke Amalia yaitu : 
  • Angkerbatu (2007) sebagai Kanaya
  • Kawin Kontrak (2008) sebagai Ibu Aan
  • Claudia/Jasmine (2008) Sebagai Lulu
  • Anak Setan (2009) sebagai Suster Dewi
  • The Wedding & Bebek Betutu (2015) sebagai Rani Sastranegara

Profil dan Biodata Lengkap Mieke Amalia

Nama Lengkap : Mieke Amalia
Tempat Lahir : 
Jakarta
Tanggal Lahir : 24 April 1977
Profesi : Artis, Komedian, Model
Kebangsaan : Indonesia
Agama : Islam
Nama Ayah : A. Sardjono
Nama Ibu : Haryati
Nama Suami : 
Hendra Wijaya (cerai) - Anak : Queena Miendra, Kayra Miendra
Tora Sudiro - Anak : Jenaka Mahila Sudiro
Akun Twitter : @mieke_amalia
Akun Instagram : @mieke_amalia

Itulah sedikit ulasan kami tentang Profil dan Biodata artis cantik Indonesia Mieke Amalia, untuk melengkapi informasi diawas, berikut ini kami juga akan persembahkan beberapa fotonya. Langsung saja kita simak foto-foto cantik Mieke berikut ini.

Foto Cantik Mieke Amalia

Foto Cantik Mieke Amalia

Foto Cantik Mieke Amalia

Foto Cantik Mieke Amalia

Foto Cantik Mieke Amalia

Foto Cantik Mieke Amalia

Foto Cantik Mieke Amalia



Demikianlah Artikel Profil dan Biodata Mieke Amalia Pemeran Sinetron Romeo dan Juminten di SCTV

Sekianlah artikel Profil dan Biodata Mieke Amalia Pemeran Sinetron Romeo dan Juminten di SCTV kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Profil dan Biodata Mieke Amalia Pemeran Sinetron Romeo dan Juminten di SCTV dengan alamat link http://puzz1e.blogspot.com/2016/06/profil-dan-biodata-mieke-amalia-pemeran.html

0 Response to "Profil dan Biodata Mieke Amalia Pemeran Sinetron Romeo dan Juminten di SCTV"

Post a Comment